Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Said Akhmad Lepas Pawai Budaya Dalam Rangkaian FBS 2024 di Kotabaru



Suarabamega25.com –  Sekda Kabupaten Kotabaru bersama Ketua TP PKK lepas event Festival Budaya Saijaan ke 10 Tahun 2024 dalam rangka HUT RI Ke 79, Sabtu (24/8/24) di Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Hadir Sekretaris Daerah,Kepala SKPD lingkup Pemkab Kotabaru,forkopimda, Ketua PKK dan Ketua DWP yang duduk dipanggung kehormatan.

yang menampilkan kesenian dari 13 kabupaten kota se-kalimantan selatan dan Duta Nusantara TMII.

Sekda Kabupaten Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengatakan, “Kegiatan ini merupakan pertunjukan seni atraksi karnaval berbasis budaya dan kreativitas,dengan melibatkan busana busana atau fashion yang terinspirasi dari budaya Nusantara,dengan tujuan menarik bagi wisatawan.

"Pawai budaya,fashion karnaval dan perahu hias merupakan ajang promosi yang sangat bagus untuk mengenal potensi wisata Kotabaru melalui event festival budaya saijaan (FBS) ini.dengan adanya ini masyarakat Kotabaru lebih mengenal budaya baik itu lokal dan luar daerah, “tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: