Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tutup Festival Budaya Saijaan 2024, Ini Pesan Said Akhmad


Suarabamega25.com -  Sekretaris Daerah Kotabaru menutup acara closing ceremonye Fstival Budaya Saijaan (FBS) 2024, Sabtu (24/08/24) di Siring Laut Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kotabaru bersama Hj.Fatma Idiana, Forkopimda serta Kepala SKPD lingkup pemerintah kabupaten Kotabaru.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru Drs. H. Said Ahkmad, MM menagatakan, event ini merupakan bagian dari upaya pembinaan dan pelestarian budaya daerah.sebab kita semua menyadari betapa pentingnya makna kebudayaan dalam rangka memperkokoh jati diri bangsa agar tidak tergerus oleh derasnya arus globalisasi dan modernisasi.

"Untuk itu saya berharap,tujuan dari penyelenggaraan event ini dapat menjadi perhatian dan tanggung jawab kita semua,bukan hanya oleh pemerintah daerah maupun panitia penyelenggara, melainkan oleh para seniman, budayawan, pemerhati, pelaku wisata dan masyarakat Kotabaru pada umumnya, sehingga benar benar menjadi milik masyarakat dan berdampak positif bagi kemajuan daerah dalam wujud peningkatan kunjungan wisatawan dan peningkatan investasi pariwisata dikabupaten Kotabaru"jelasnya.

Kata Akhmad, "Event festival budaya saijaan (FBS) 2024 dikabupaten Kotabaru,ditutup dengan performance Anji artis ibukota dengan lagu yang dibawakan bidadari tak bersayap membius masyarakat Kotabaru sehingga tumpah ruah memadati Siring laut Kotabaru," tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: