Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Adakan Sunnatan Massal dan Pengajian Akbar


Suarabamega25.com, Purbalingga - Ahad pagi, 22 September 2024 M / 18 Rabiul Awal 1446 H, puluhan anak laki-laki yang ikut sunnatan massal diajak keliling desa Cipawon dengan mobil bak terbuka dan diikuti ratusan anak dari berbagai TPQ yang ada di desa Cipawon, Kec Bukateja Kab Purbalingga Jawa Tengah. Gelaran sunnatan massal ini diikuti 12 anak pada hari Minggu di Balaidesa Cipawon bekersama antara Ranting NU dan Lazis NU desa Cipawon. 

"Sambutan anak-anak dari berbagai TPQ cukup antusias.Selain kegiatan sunnatan massal, juga berbarengan dengan Festival Anak Soleh dengan berbagai lomba dan akan dipuncaki pada Senin (23/9) dengan Sholawatan Sabilul Mahabah (Cipawon) dan pengajian Akbar Maulid SAW dengan pembicara KH Miftah Ramadhan Syam ( PP API, Pekuncen,Banyumas) sekaligus penyerahan hadiah pemenang  Festival Anak Soleh," kata Kyai Idris, Ketua Tanfidiziyah Ranting NU Cipawon.

Bagi peserta sunnatan massal , selain mendapat santunan Rp 250.000 per anak juga bingkisan spesial. Acara ini juga diikuti dan dihadiri oleh jajaran Pengurus NU Ranting Cipawon, Banser NU, pemerintah desa Cipawon dan Polsek Bukateja.  ( Aji)

Tidak ada komentar: