Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru dan PLN Resmikan Listrik 24 Jam di Kecamatan


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru dan PLN Resmikan Listrik 24 Jam di Kecamatan Kelumpang Utara (Pudi),Rabu (18/09/24).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyampaikan, akhirnya masyarakar Kecamatan kelumpang Utara bisa menikmati listrik 24 jam.

“Kita bersama-sama berhadir disini untuk menyaksikan pengeoprasian lampu PLN 24 jam dan ini tidak lepas dari doa masyarakat sehingga bisa terlaksana secepat mungkin untuk pengeporasian PLN ini. Tadi kita semua sudah lihat penampilan tarian kolosal anak anak kita mengambarkan bahwa kita harus menggunakan listrik yang hemat supaya tidak pemborosan.

Kata Ja’far, “Mudah-mudahan lampu yang biasanya di gunakan hanya malam hari sekarang sudah bisa menggunakan siang dan malam hari, dan sebelumnya, pihak PLN sudah memberikan sosialisasi dan petunjuk dalam penggunakan hemat listrik,” Jelasnya.

Manager UP3 Kotabaru Anas Febrian menjelaskan,Ini semua tidak lepas dari arahan dan dukungan Bupati Kotabaru sehungga listrik bisa beroperasi selama 24 jam. Dan ini juga merupakan dukungan kami terhadap program Pemerintah Daerah.

Alhamdulillah, pengoperasian ini bisa berjalan setelah kami menuntaskan jaringan sepanjang 137 kilo, dari Desa Langgadai menuju Kecamatan Kelumpang Utara, dan ini adalah bagian total jaringan yang kami kelola kurang lebih sebanyak 2.800 kilo. Dengan adanya peresmian ini, sebanyak 1.838 pelanggan PLN di Kecamatan Kelumpang Utara yang akan menyala 24 jam. Dan dalam waktu dekat Kecamatan Kelumpang Tengah akan menyusul yang saat ini masih dalam proses sosialisasi,” Jelasnya.

Camat Kelumpang Utara Frans Subakti, ST, M. IP mengucapkan rasa terimakasih atas peresmian listrik 24 jam yang selama ini belum dirasakan Kecamatan Kelumpang Utara.

“Kami tidak pernah merasakan listrik 24 jam, dan kemarin dari tanggal dan hari ini diresmikan sudah bisa merasakan listrik 24 jam yang bisa dirasakan masyarakat Kecamatan Kelumpang Utara, ini semua berkat bantuan Bapak Bupati Kotabaru serta pihak PLN, selain listrik kami juga bisa merasakan infrastruktur lainnya seperti jalan,”tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: