Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Raih Penghargaan Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Pariwisata dari TV One


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH yang di Wakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraha Kotabaru kembali Meraih Penghargaan bergengsi yang kali ini datang TV One dalam Kategori  Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Pariwisata, yang berlangsung di The Convergence Indonesia, Epiwalk Jakarta Selatan. (20/09/2034).

Penghargaan yang diterima langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E dalam mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras selama Memimpin Kabupaten Kotabaru dalam memajukan Daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E mengatakan,"Kabupaten Kotabaru dimasa Kepemimpinan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH banyak mengalami perubahan yang signifikan dengan banyaknya destinasi wisata yang telah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kotabaru.

"Selain itu, selama 10 tahun Kepemimpinan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH juga banyak mendapat Penghargaan dan Apresiasi dari berbagai pihak baik tingkat regional maupun nasional. Dimana kali ini, Apresiasi datang dari TV One yang memberikan Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dengan kategori Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Wisata kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru  yang dinilai memiliki kepedulian tinggi yang terus berbenah dan menyiapkan diri untuk menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Kata Sonny, "Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap keberhasilan Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah di Bidang Pariwisata dan membangun fasilitas serta berbagai infrastruktur yang mendorong sektor pariwisata daerah untuk terus berkembang. Kami mengucapkan, Apresiasi dan terimakasih kepada TV One, karena Kabupaten Kotanaru menerima Inovasi Membangun Negeri 2024,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: