Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Kukuhkan 22 kades dan 110 Anggota BPD di 2 Kecamatan


Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru kembali mengukuhkan 22 Kades dan 110 Anggota BPD di 2 Kecamatan Pulaulaut Timur dan Kecamatan Pulau Sebuku, Rabu (11/9/24). 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, "Pentingnya dedikasi dan fokus dalam melaksanakan tugas serta meminta kepada seluruh Kades yang baru dikukuhkan untuk bekerja dengan sepenuh hati dan konsisten dalam melayani masyarakat. Tanggung jawab yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh integritas dan komitmen.

"Sebagai pemimpin di tingkat desa, Anda semua memiliki peran vital dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pastikan Anda fokus dalam pekerjaan, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencapai hasil yang maksimal," ujar Sayed Jafar.

Kata Jafar, "Nerharap semua para kades beserta anggotanya agar benar benar menjaga namanya netralitas, kita ingin dengan netralitas ini agar pelaksanaan pesta demokrasi benar benar terjaga dan damai tanpa adanya intervensi dari pihak manapun, " tutupnya. (red)

Tidak ada komentar: