Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri dari TvOne


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru, di bawah kepemimpinan Bupati H. Sayed Jafar Alaydrus, SH., menerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri dari TvOne dalam kategori Inovasi Pelayanan Publik, Infrastruktur Penunjang Pariwisata, Selasa (20/9/24) di Jakarta. 

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti : Taufan E.N Rotorasiko, Direktur TvOne, dan Karni Ilyas, mantan Direktur Pemberitaan dan Pimpinan Redaksi News serta Sport TvOne pada tahun 2007. Serta Menpan RB Azwar Anas membuka acara secara resmi, menandai dimulainya rangkaian penghargaan yang bertujuan mengapresiasi inovasi di bidang pelayanan publik.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E mengatakan,"Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Kotabaru dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor pariwisata serta pembangunan berbagai infrastruktur pendukung pariwisata. Penghargaan diserahkan oleh Lalu Mara Satriawangsa, Chief Editor TvOne di Jakarta. 

"Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap keberhasilan Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah di Bidang Pariwisata dan membangun fasilitas serta berbagai infrastruktur yang mendorong sektor pariwisata daerah untuk terus berkembang.

Kata Sonny, " Pemerintah Kabupaten Kotabaru, 10 pemimpin daerah lainnya turut hadir menerima penghargaan, antara lain Bupati Konawe Utara, Pj Walikota Jayapura, Bupati Batanghari, Walikota Bitung, Walikota Semarang, Wakil Bupati Sumenep, Walikota Makassar, Bupati Natuna, dan Gubernur Sulawesi Utara,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: