Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

GMPI Jateng Tekad Bulat Menangkan Luthfi-Yaxin



Suarabamega25.com, Semarang - Pengurus Wilayah (PW) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Jawa Tengah (Jateng) beserta pengurus cabang di 35 Kabupaten/Kota menyatakan satu suara mendukung pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilgub Jateng 2024.

Hal itu dideklarasikan oleh seluruh pengurus GMPI dalam acara rapat koordinasi wilayah di Hotel Metro Kota Semarang pada Sabtu (28/9/2024).

Menurut Ketua PW GMPI Jateng, Nurul Furqon, pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh pengurus cabang se-Jateng dan bersepakat mendukung paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

“Hari ini kami seluruh jajaran GMPI se-Jateng berkumpul menyatukan suara untuk pilgub. Kami seluruh jajaran dari wilayah hingga ranting GMPI sepakat dan satu suara mendukung pak Luthfi dan Gus Yasin. Bismillah dados!.” ungkap Nurul Furqon.

Nurul Furqon dalam rapat memberikan instruksi langsung kepada pengurus cabang GMPI untuk segera bergerak mempromosikan Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

“Dengan ini, saya instruksikan seluruh pengurus GMPI seluruh Jawa Tengah untuk segera bergerak. Kita gaungkan pak Luthfi dan Gus Yasin ke setiap penjuru,” ujar Nurul dalam pidatonya.

 "Konsolidasi dan Rakorwil ini diharapkan akan menjadi awal, dan selanjutnya akan diikuti konsolidasi dan Rakorcab di PC GMPI Kabupaten masing-masing." 

Muhammad Atho’illah, Ketua PC GMPI Kendal. Ia menyebut, pihaknya telah melakukan pergerakan sejak pendaftaran paslon.

“GMPI kendal kebanyakan kalangan santri, jadi tak mungkin ke lain hati. Sejak pendaftaran pak luthfi dan Gus Yasin, kita langsung bergerak dan berkoordinasi dengan organisasi-organisasi santri,” papar Gus Atho, sapaan akrabnya.

Pria lulusan Ponpes Al-Anwar, Sarang, Rembang tersebut mengaku lebih menggunakan metode pendekatan secara door to door.

“Target kami ya kalangan santri dan pemuda-pemudi, lebih banyak kita anjangsana sembari ngopi santai. Door to door itu cara paling ampuh buat anak muda,” kata Gus Atho.

PP GMPI Beri Restu

Dalam acara rapat koordinasi tersebut Perwakilan Pimpinan Pusat (PP) GMPI turut hadir dan memberikan restu keputusan PW GMPI Jateng beserta PC GMPI di 35 Kabupaten/Kota.

Wakil Ketua Umum PP GMPI, Bobby Khana, menyatakan untuk seluruh kader di Jateng untuk terus membawa spirit GMPI yang sanggup mengatasi tantangan.

“Motto GMPI itu sanggup mengatasi tantangan. Jadi, spirit itu harus tetap tertanam dalam kehidupan. Terlebih dalam dukungan pilkada seperti ini. Kader GMPI harus mampu menjadi solusi dalam berbagai keadaan,” kata Bobby membuka acara rapat.

Kader GMPI, lanjut Bobby, harus selalu tangguh dalam berbagai situasi dan kondisi.

“Dengan demikian, saya mewakili Ketua Umum Achmad Baidowi meletakkan tanggung jawab pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin ke seluruh pengurus GMPI di Jateng,” pungkas Bobby.

Dalam rapat tersebut turut hadir perwakilan DPW Partai PPP, Sholehah Kurniawati, Perwakilan relawan Balamuda Ahmad Luthfi, dan perwakilan relawan Jamaah Yasin. (Aji)

Tidak ada komentar: