Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ikan Asap Tuban, Eunakk Rek!!! Tuban-Hj Khofiah


Suarabamega25.com -  Indarparawansapada Minggu (29/9) mencoba jajaran ikan asap di Tuban. Selain rasanya enak, murah dan tentu kaya akan gizi. "Warga Tuban dan sekitarnya, absen," buka Khofifah mengawali Minggu pagi dengan senyum sumringah penuh bahagia.

"Adakah yang bisa menolak nikmatnya ikan asap Tuban ? Dari dorang sampai tengiri, semuanya bikin lidah bergoyang," kata Hj Khofifah.                    "Siapa disini yang juga suka ikan asap ? Jangan sampai kelewatan, ini makanan favorit saya tiap kali mampir ke Tuban," tambah Ketua PP Muslimat NU sembari mengambil beberapa ikan asap dari penjual untuk dibeli sebagai oleh-oleh. "Selain enak, yang lebih bikin saya bahagia adalah semangat dan senyuman para pedagangnya," jelas Hj Khofifah.  "Semoga terus diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah. Aamiin YRA," pungkas Hj Khofifah Minggu pagi di Tuban, Jawa Timur. (Aji)

Tidak ada komentar: