Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Imigrasi Batulicin Gelar Rakor Tim Pengawasan Orang Asing Kabupaten Kotabaru


Suarabamega25.com - Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Tanbu menggelar  Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Pora )Tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2024, Selasa (10/9/24) di Hotel Grend Surya Kotabaru, Kalimanran Selatan 

Acara dihadiri Kepala bidang intelijen dan penindakan keimigrasian divisi Imigrasi kantor wilayah Kementerian Kukum dan Ham Kalimantan Selatan, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin Tanbu, Polres Kotabaru, Kodim 1004/Kotabaru,  Lanal Kotabaru, Pemkab Kotabaru, Sat Pol PP, KSOP Kelas II Batulicin Tanbu, Camat se Kabupaten Kotabaru, Ormas dan Tamu undangan. 

Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Selatan Dewanto Wisnu Raharjo mengatakan, pelaksanaan kegiatan rapat Timpora di Kabupaten Kotabaru menjadi wadah bagi anggota Timpora dalam meningkatkan koordinasi dan sinergitas dalam rangka memperkuat pengawasan terhadap keberadaan orang asing di Kabupaten Kotabaru.

“Demi meningkatkan koordinasi dan sinergitas dalam rangka memperkuat pengawasan terhadap keberadaan orang asing di Kabupaten Kotabaru. Tim pengawasan orang asing merupakan unsur pelaksana yang menyelenggarakan kegiatan operasional guna terlaksananya deteksi dini terhadap keberadaan warga negara asing di wilayah Kabupaten Kotabaru. 

Kata Wisnu, "Kegiatan dilanjutkan untuk forum diskusi, tanya jawab dan pertukaran informasi serta pembahasan mengenai masalah-masalah keberadaan orang asing di wilayah Kabupaten Kotabaru. 

Kegiatan rapat TIMPORA Kabupaten Kotabaru ditutup dengan hasil yang akan ditindaklanjuti demi keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Kotabaru. Kegiatan berlangsung aman dan tertib serta antusias peserta rapat sangat baik.

Tidak ada komentar: