Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Kotabaru Gelar Patroli dan Pengecekan Gudang Logistik


Suarabamega25.com – Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan pengecekan logistik Pilkada 2024 di gudang KPU Kabupaten Kotabaru, Rabu (18/9/24) di Gudang Logistik KPU di Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kabagops Polres Kotabaru, AKP Dr. Abd. Rauf, S.I.K., M.H., CPHR., CBA. mengatakan, pecekan dilakukan untuk memastikan kondisi kotak suara yang baru tiba dari penyedia logistik. Sebanyak 1.150 kotak suara diterima dalam kondisi baik, meskipun ditemukan kelebihan 4 kotak dari jumlah yang dibutuhkan, yaitu 1.146 kotak suara.

“Menyampaikan arahan kepada petugas yang melaksanakan pengecekan untuk memastikan semua logistik tersimpan dengan baik dan aman. Beliau menekankan pentingnya pengawasan ketat agar logistik Pilkada tetap dalam kondisi prima hingga waktu pemilihan tiba.

Kata Rauf, “Memastikan semua kotak suara terjaga dalam kondisi baik dan tersimpan dengan aman. Jangan sampai ada yang rusak atau hilang, karena ini adalah bagian penting dari keberlangsungan Pilkada yang jujur dan adil. Kegiatan pengecekan berlangsung dengan lancar dan aman. Hingga acara berakhir pada pukul 08.50 wita, situasi tetap terkendali dan kondusif, “tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: