Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kadis Parpora Kotabaru Buka Turnamen Bupati CUP Tenis Meja Chapionship 2024


Suarabemega25.com - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru  secara resmi membuka turnamen Bupati CUP Tenis Meja Chapionship Tahun 2024, Minggu (15/9/24) di jln Karya Utama .KPL Permahan  Semayap, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru diwakili Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E mengatakan, tujuan dilaksanakannya turnamen Bupati CUP Tenis Meja Chapionnship Tahun 2024 sebagai bentuk pengembangan kemampuan para atlit tenis meja di Kabupaten Kotabaru. 

"Berharap dengan adanya turnamen ini bisa menjadi proses penjaringan untuk para atlit-atlit tenis meja dan menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim diantara sesama.

Kata Sonny, "Berharap semoga dengan diselenggarakannya kejuaraan tenis meja ini, masyarakat yang hobi bermain tenis meja dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini. Serta harapan kita bersama olahraga tenis meja ini, dapat terus tumbuh dan berkembang serta menjadi olah raga yang populer di kabupaten Kotabaru, selamat  bertanding meraih prestasi, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: