Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kotabaru Fashion Week Festival 2024


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru menggelar Fashion Week Festival 2024, Jum'at (27/9/24) di Wisata Siring Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Acara dihadiri Pelaksaan Harian Sekda Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Asisten Pemkab Kotabaru Staf Ahli, Kadis Parpora Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Kemenag Kotabaru, Instansi, BUMN, BUMD dan tamu undangan. 

Panitia acara Fashion Week Festival Tahun 2024 Kotabaru Gusti Andre Darmawan mengatakan, Fashion Week Festival 2024 untuk menumbuhkan kembangkan potensi fashionable anak muda dikalangan masyarakat Kotabaru.

Tema kegiatan di Siring Laut Fashion Week Festival Tahun 2024, Fashion Show sasirangan motif Khas Kotabaru dengan Tema Modern Casual Street Fashion untuk kategori SKPD,Forkopimda, Instansi, BUMN, BUMD dan juga Fashion Show Sasirangan Casual Trendi dengan Tema Glow in The Dark untuk kategori  SD, SMP, SMA dan Umum. Fashion Week Festival ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 27 - 28 September 2025.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E mengatakan, saya sangat mengapresiasi Event Kalender Pariwisata Kabupaten Kotabaru tahun 2024,kita harapkan yang mana wisata atau kain sasirangan motif Kotabaru ini bisa menjadi ikonik bukan hanya di Kotabaru sendiri namun di Kalimantan Selatan.

"Mari kita nikmati bersama pertunjukan yang akan membawa kita menjelajahi lautan busana yang luar biasa pada pelaksanaan kegiatan ini dan pada malam esok kita bersama akan di hibur T2 (Tiwi dan Tika) dari Jakarta.

Bupati Kabupaten Kotabaru diwakili Pelaksana Harian Sekda Kabupaten Kotabaru H Khairil Aswandi mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru pada malam ini melaksanakan kegiatan positif dan membangun masyarakat Kotabaru dalam menyalurkan hobi dan bakatnya di dunia Fashio Show.

"Dengan Festival Fashion Week ini, kita dapat melihat hasil - hasil karya Fashion terutama lebih mengasah kreativitas para generasi muda dalam berkarya melalui Fashion - Fashion akan ditampilkan maupun model - model.

kata Iwan,"Festival Fashion Week ini juga merupakan momentum yang baik dalam mempromosikan Pariwisata di Kabupaten Kotabaru. Sehingga Kabupaten Kotabaru semakin dikenal secara luas, bulan hanya di dalam negeri tapi juga mancanegara,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: