Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KPU Kotabaru Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi (DPT)


Suarabamega25.com - KPU Kabupaten Kotabaru menggelar Rapat  Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2024, Kamis (19/9/24) di Hotel Grend Surya Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri Ketua KPU Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Bawaslu Kotabaru, Disdukcapil Kotabaru, Anggota KPU Kotabaru, Balon Bupati Kabupaten Kotabaru, PKK KPU se - Kabupaten Kotabaru


Ketua KPU Kabupaten Kotabaru Andi Muhammad Saidi mengatakan, hari ini KPU Kotabaru menggelar Rapat  pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Tahun 2024.

"KPU saat ini memasuki tahapan rekapitulasi dan tahapan Pemilih tetap dan tujuan dari pelaksanaan rapat pleno yang digelar adalah untuk mengsingkrokan data yang tidak valid menjadi valid

Kata Saidi,"Jumlah pemilih tercatat ada sebanyak 233158 dengan jumlah TPS sebanyak 551 tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kotabaru,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: