Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

KPU Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kotabaru


Suarabamega25.com -  KPU Kabupaten Kotabaru telah menggelar undian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Kotabaru 2024. Pengundian nomor urut ini dilaksanakan Senin (23/9/24)  di Panggung Apung Siring Laut Kotabaru. Kalimantan Selatan. 

Ketua KPU Kabupaten Kotabaru Andi Muhammad Saidi mengatakan,"KPU Kabupaten Kotabaru sudah melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati tahun 2024, nomor urut 1 : Muh. Rusli, S.Sos dan Syairi Mukhlis, S.Sos Nomor urut 2 : Hj. Fatma Idiana dan Drs. H. Said Akhmad, M.M Nomor urut 3 : H. M. Iqbal Yudiannoor, S.E dan Apt. H. Surya Wahyudi, S.Si., M.M.

"Dia menyatakan siap memberikan pelayanan terkait pemilu yang terbaik dengan mengedepankan rasa keadilan dan keberimbangan kepada seluruh pasangan calon.

Kata Saidi, "Kami melaksanakan tugas dengan memberikan porsi yang sama, baik itu pasangan calon sampai partai politik,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: