Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

LP Maarif NU Gelar Rakor Musyawarah Pandu Nasional


Suarabamega25.com, Jakarta - LP Ma’arif NU menggelar Rapat Koordinasi Nasional dan Musyawarah Pandu Nasional LP. Ma’arif NU 2024 dengan tema “Merawat Wawasan, Membangun Martabat”, yang dilangsungkan di Hotel Yuan Garden, dari tanggal 18-20 September 2024.

Agenda tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang LP. Ma’arif NU se-Indonesia serta secara resmi dibuka oleh Ketua LP. Ma’arif NU PBNU Prof. Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani.

Sekretaris Lembaga Pendidikan (LP) Ma'arif Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Harianto Oghie menjelaskan agenda Harlah Ke-95 LP Ma'arif NU berlangsung pada 18-20 September 2024. Ia menekankan, LP Ma'arif NU akan mewujudkan visi pendidikan yang berpusat dan bereputasi internasional.

“Kita rekomendasikan untuk mengejawantahkan diri mentransformasikan nilai-nilai ini sebagaimana visi LP Ma'arif yaitu pendidikan yang berpusat dan bereputasi internasional untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul berakidah Ahlussunnah wal Jamaah yang membawa wawasan kebangsaan dan bervisi global, berkompetisi secara internasional. Itu yang kita harapkan ke depannya,” tutupnya.(Aji)

Tidak ada komentar: