Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

MASYARAKAT KAB. KOBAR BERSATU UNTUK MENANGKAN ABDUL RAZAK DAN SRI SUWANTO


Suarabamega25.com, Pangkalan Bun – Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menyambut hangat sosialisasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ir. H. Abdul Razak dan Ir. H. Sri Suwanto, MS., yang berlangsung mulai tanggal 16 hingga 20 September 2024. Pasangan yang dikenal dengan sebutan ASRI ini melaksanakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan mempromosikan visi-misi pasangan ASRI dalam Pilkada Kalteng 2024.

Rangkaian kegiatan diawali pada tanggal 16 September 2024 dengan pengukuhan tim ASRI Kobar serta silaturahmi dengan masyarakat Samari. Abdul Razak dan Sri Suwanto bertemu langsung dengan tim pemenangan setempat dan mengukuhkan komitmen mereka untuk bersama-sama memenangkan pasangan ASRI dalam Pilgub Kalteng 2024.

Tanggal 17 September, Abdul Razak dan Sri Suwanto melanjutkan kegiatan dengan blusukan ke Pasar Cempaka, Kumai Hulu. Mereka mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari para pedagang dan masyarakat mengenai fluktuasi harga sembako serta kondisi pasar yang perlu dibenahi. Setelah itu, pasangan ASRI mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Kumai Hulu, di mana mereka disambut antusias oleh warga setempat.

Pada tanggal 18 September, pasangan ASRI mengunjungi wilayah Sukamara, Lamandau, dan Sematu Jaya. Kegiatan ini berfokus pada dialog langsung dengan masyarakat setempat, mendengarkan permasalahan mereka, serta mengenalkan lebih jauh program-program unggulan ASRI. Kegiatan sosialisasi berlanjut pada tanggal 19 September di Pangkalan Lada dan Pangkalan Banteng, serta dilanjutkan silaturahmi dengan masyarakat Hanau Seruyan. 

Dalam giat ini Abdul Razak menekankan pentingnya membangun sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten, terutama dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. Abdul Razak juga menyampaikan, “Kami datang untuk menyosialisasikan pasangan ASRI sebagai calon dalam Pilkada Kalteng 2024. Sebelum ke Pangkalan Bun, kami telah mengadakan kegiatan serupa di Katingan, Palangka Raya, Pulang Pisau, dan Kapuas."

Ia menambahkan, "Alhamdulillah, kami sudah blusukan ke berbagai wilayah, termasuk pasar-pasar di Kobar untuk mendengar langsung masukan dari para pedagang dan pengunjung pasar tentang apa yang perlu dibenahi. Ini adalah salah satu contoh kecil dari permasalahan di Kalimantan Tengah yang harus kami atasi. Jika masyarakat mempercayai kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, kami siap untuk menyelesaikan permasalahan ini secara bertahap."

Di samping itu Sri Suwanto menyampaikan apresiasi mendalam kepada masyarakat. “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat di wilayah Barat, Kotawaringin Barat, Sukamara, Lamandau, dan Seruyan, yang telah memberikan sambutan yang begitu hangat dan penuh semangat. Dukungan ini menunjukkan betapa besar harapan masyarakat terhadap perubahan dan pembangunan yang lebih baik di Kalimantan Tengah,” ujar Sri Suwanto.

Masyarakat yang menghadiri sosialisasi ini menunjukkan antusiasme dan harapan besar kepada pasangan ASRI. Mereka menyatakan keinginan kuat untuk memilih Abdul Razak dan Sri Suwanto sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, karena diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Kalimantan Tengah. Pasangan ASRI optimis dapat memajukan Kalteng melalui program-program konkret yang akan berdampak langsung pada kesejahteraan rakyat.

Rangkaian kegiatan ini ditutup pada tanggal 20 September 2024, dengan agenda sosialisasi di Kotim dan Kasongan, sebelum kembali ke Palangka Raya. Pasangan ASRI berencana melakukan blusukan terakhir dan silaturahmi dengan masyarakat setempat sebagai bagian dari komitmen mereka untuk terus mendengarkan suara rakyat di setiap daerah,"tutupnya.(yusuf)

Tidak ada komentar: