Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Artmospoto Photographer asal Jakarta


Suarabamega25.com, Jakarta - Artmospoto merupakan Vendor Photography asal Jakarta yang didirikan oleh Wildan Hamdani, ia memulai Hobi photography dari 2012 dan menseriuskan Hobinya mulai dari 2017 Ke ranah Profesional, yaitu Bisnis Photography. Ia cukup di kenal dengan konten konten wedding di media sosial-nya.

"Mengenal Photography dari 2012-2024 (12 tahun) Alhamdulliah telah mengerjakan Project Photo & Video dari mulai Pesantren, Public Figure, Agency, Perusahaan Swasta hingga Instansi pemerintahan, seperti (Alm Syekh Ali Jaber, Alm BJ Habibie, Perpustakaan Nasional, KALBE FARMA, UNILEVER, MS GLOW, PERTAMINA, PERMATA BANK, ADES, THE BODY SHOP, FAVE HOTEL dll) sampai saat ini masih fokus di Wedding Photography Industri yang mempunyai Market Kelas menengah ke atas "Middle up" (Premium Market)". 

Hingga mempunyai banyak Klien Artis tanah air dalam dunia Wedding Dan event Ujar dalam keterangan tertulis Senin (2/9/2024)

Selain menjadi seorang Photographer ia juga merupakan founder dan owner ARTMOSPOTO PHOTOGRAPHY

ARTMOSPOTO PHOTOGRAPHY adalah Perusahaan yang bergerak di Wedding & Event Photography dan Videography yang berdiri di tahun 2019.

Ia aktif membuat konten-konten wedding di media sosial Instagram dengan nama akun @artmospoto dan telah memiliki 19,9k pengikut.

Selain itu ia juga aktif di sosial media TikTok dengan nama akun @artsmospoto dan kini memiliki 25,4k pengikut

Pesan Artmospoto buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Teman teman Photographer dan Videographer atau industri kreatif lainnya, tekuni hobi yang anda suka, kalau perlu jadikan Hobi Menjadi Profesi, Cukup dengan Konsisten dalam Memperlajari dan Meningkatkan Skill, Bangun Komitmen kepada diri sendiri, Bangun Networking seluas mungkin dan teruslah belajar baik dari Media social, Workshop, Ecourse, Tempat nongkrong Sampai Kamu Menemukan Dimana Tempat Dan bakat kamu Yang Paling cocok dengan kehidupanmu,” tutupnya.(yusuf

Tidak ada komentar: