Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pasangan Wahyudi-Wawa, Calon Kuat di Pilkada Kapuas Hulu 2024


Suarabamega25.com, Kapuas Hulu, 22 September 2024 — Wahyudi Hidayat dan Oktavianus Wawa resmi maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kapuas Hulu 2024. Mengusung visi besar untuk membawa perubahan yang berkelanjutan dan berkeadilan, pasangan ini telah menjadi kandidat kuat yang mendapatkan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat.

Wahyudi Hidayat dikenal sebagai pemimpin yang visioner dengan fokus pada pengembangan infrastruktur dan penguatan ekonomi daerah. Sementara itu, Oktavianus Wawa melengkapi Wahyudi dengan pengalamannya di bidang kesejahteraan sosial dan pelayanan publik. Bersama-sama, mereka berkomitmen menghadirkan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat Kapuas Hulu, seperti penguatan ekonomi, pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan listrik, serta kesejahteraan sosial yang merata.

Daniel Ateng, Ketua Pembina Koalisi Menyala, turut menyatakan keyakinannya terhadap pasangan ini. "Pasangan Wahyu-Wawa adalah pasangan yang kita yakini mampu menaruh harapan besar masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Mereka hadir dengan visi misi yang jelas untuk membawa perubahan pembangunan yang berkelanjutan serta berkeadilan," ujarnya.

Ateng juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan kekompakan dalam koalisi, karena hal ini menjadi kunci kemenangan. "Kita harus menjaga solidaritas karena kunci kemenangan ada pada satu kesatuan langkah dan kekompakan tim. Baik dari setiap partai, setiap kader, relawan, maupun simpatisan, semuanya harus siap bekerja, saling mendukung, dan saling menguatkan," tambahnya.

Pasangan Wahyudi-Wawa membawa semangat baru dengan program-program konkret yang diharapkan dapat menjawab tantangan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kapuas Hulu, menjadikan mereka calon yang kuat untuk memenangkan Pilkada 2024,"tutupnya.(yusuf)

Tidak ada komentar: