Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemerintah Kotabaru Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 1004/Ktb


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim (Komando Distrik Militer) 1004 Kotabaru, Selasa (10/9/2024) malam, bertempat di kediaman Bupati Kotabaru.

Pisah sambut komandan kodim 1004 kotabaru yakni letkol inf. Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han digantikan Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P. digelar dengan penuh haru.

Turut berhadir pada acara tersebut Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari, unsur Forkopimda, kepala SKPD, dan tamu undangan.

Bupati Kotabaru H.Sayed Ja’far Alaydrus didampingi Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, S.H dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada letkol inf. Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1004 kotabaru.

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah juga mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati," ucap Bupati kotabaru

Kata Jafar, "semoga di tempat tugas yang baru, letkol inf. Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han bersama keluarga selalu dalam lindungan allah swt serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru. Saya engucapkan selamat datang Kepada Komandan Kodim 1004 Kotabaru yang baru yakni, Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P. bersama keluarga di Bumi Saijaan.

Pada kesempatan itu, letkol inf. Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han mengucapkan, terimakasih atas dukungan dari pemda kotabaru, jajaran forkopimda lainnya selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, yangmana telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas.

"Terimakasih atas dukungan selama ini, menerima kami sebagai bagian dari keluarga bumi saijaan, saya pribadi beserta keluarga juga meminta maaf apabila selama kami bertugas di kotabaru terdapat salah dan khilaf dan semoga kita bisa berjumpa kembali dilain kesempatan, walaupun hanya kurang lebih 6 bulan kami menjabat namun kesan yang mendalam tentang Bumi Saijaan tidak akan pernah hilang dihidup kami" kata deden.

Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, S.E, M.I.P.., selaku pejabat baru Komandan Kodim 1004 Kotabaru mengharapkan dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

"Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam membangun Daerah Bumi Saijaan" tutupnya. (red) 

Tidak ada komentar: