Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Kejuaaran Futsal Bupati Cup 2024


Suarabamega25.com -  Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru menggelar kejuaaran Futsal Bupati Cup 2024, Jum'at (13/9/24) di KSC Spoot Center Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan ST, MT mengatakan, "Dalam rangka memeriahkan paringatan Hari Olahraga Nasional Ke 41, Dinas Parpora Kotabaru menggelar kejuaaran Futsal Bupati Cup 2024. Kejuaran ini juga sebagai upaya peningkatan prestasi sekaligus ajang silaratuhrami antara pemain futsal di Kotabaru.

"Kami ucapakan selamat datang kepada peserta. Berdasarkan laporan panitia dari tim futsal sebanyak 15 tim pelajar putra dan 4 tim pelajar putri dan katagori umum 32 tim putra, hal ini meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga futsal ini. Pada event ini kita jadikan momen silaturahmi sekaligus meningkatkan prestasi cabang olahraga futsal di kotabaru. 

Kata Sony, "Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru terus mendukung kegiatan ini, karena futsal sendiri merupakan cabang olahraga unggulan di Kabupaten kotabaru,  dan untuk kegiatan kejuaran ini untuk para atlet. Siapa pun yang juara nantinya, bisa menjadi atlet yang dapat mengharumkan nama daerah ditingkat Provinsi maupun Nasional," tutupnya

Tidak ada komentar: