Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Prof. Dr Moh Mahfud,MD Malam Mingguan Di Jogja


Suarabamega25.com, Jogjakarta - Acara akhir pekan di Jogjakarta, selain mengajar tentu saja sembari berlibur. Prof. Dr Moh Mahfud,MD melewatkan malam akhir pekan paruh kedua bulan Srptember 2024 dengan rekan sejawat.

 "Senyampang masih di Yogya, usai memberikan kuliah umum di kampus, tadi saya sempatkan makan siang sambil silaturahmi dgn kawan2 seniman dan budayawan, di rumah mas Butet Kartaredjasa. Kami sambil diskusi santai, mendengarkan Mas Sukidi, Dodi Ambardi, dan bbrp teman lain spt Mas Susilo “Den Baguse Ngarso” Nugroho, aktor lawak jempolan," ungkap Prof Mahfud, Sabtu malam (15/9).

"Saya diminta memberi sedikit pengantar, bahwa kita semua perlu terus mengawal situasi sekarang ini menuju pelantikan Presiden baru pada tgl 20 Oktober bsk.  Sembari itu, kita terus bersuara memberi masukan utk perbaikan pemerintahan ke depan, di mana kritik thdp penguasaan oleh keluarga semestinya telah selesai, dan seterusnya bgmn sistem berjalan dgn baik oleh pemerintahan baru," kata Prof Mahfud.

"Kita berikan kesempatan kepada Pak Prabowo Subianto sbg presiden terpilih yang memiliki kewenangan sesuai konstitusi," jelas Mahfud MD.

Selama di kota Jogjakarta, Prof Mahfud juga berbagi kenangan kuliner klangenan."Oh ya, tadi pagi saya juga diajak sarapan oleh bbrp teman dosen dan pimpinan kampus di warung kesukaan sejak mahasiswa, SGPC atau segopecel bu Wiryo, di lingkungan kampus UGM. Pecel dan sopnya juara! 

Yogya memang ngangenin, ya makanannya, ya warganya," pungkas Mahfud MD dengan penuh ceria dan gembira. (Aji)

Tidak ada komentar: