Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Serunya Berkunjung ke Pantai Gedambaan Kotabaru saat Libur


Suarabamega25.com - Pada hari Minggu destinasi wisata di pantai Gedambaan Sarang Tiung Kotabaru ramai pengunjung, Minggu (29/9/24)

Sejumlah anak berlarian di pinggir pantai. Mereka sangat menikmati suasana hari yang tidak terlalu terik. Sesekali mereka mengabadikan gambar diri  pantai.

Ada juga yang bermain pasir pantai yang dari kejauhan. Anak-anak bersama orang tuanya untuk bertamasya, menikmati waktu libur sekolah.

Salah satu rombongan yang berkunjung ke Pantai Gedambaan mengaku memilih berlibur ke Pantai bersama Keluarga karena pemandangan pantai ini sangat bagus dan memiliki pasir berwarna putih yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

“Awalnya penasaran dengan  pasirnya yang putih, makanya ingin datang ke sini. Pantainya juga bagus, Ini merupakan kali lima dia datang berkunjung bersama keluarga kata Hasan,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: