Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

550 Porsi Menu Sarapan Gratis Rumah Zakat Kalsel Ludes


Suarabamega25.com - Untuk ke tiga kalinya setelah dari bulan September 2024, kegiatan Jumat Berkah, Sarapan Gratis untuk masyarakat umum dan pengguna jalan di sekitar Jl. Sultan Adam Banjarmasin  tepatnya di halaman Kantor LAZNAS Rumah Zakat Perwakilan Kalsel Kembali diserbu warga, Jum’at (10/11/24). 

Dari jamaah masjid yang baru selesai pengajian hingga para pelajar, abang abang ojek online, pekerja serabutan dan masyarakat lainnya dengan penuh antusias menyantap menu menu yang tersedia.

“Dalam kegiatan ini kami menyediakan menu yang cukup berbeda dari sebelumnya, kali ini ada Nasi Gudeg, Bubur Ayam, Nasi Bistik, Nasi Campur dan Bakso menjadi pilihan untuk masyarakat. Ada Lima mitra binaan Rumah Zakat yang menjadi penyedia sarapan di acara pagi ini ," ungkap Alfin Representative Manager Rumah Zakat Kalsel.

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh dua orang perwakilan dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin yang ikut membantu saat acara berlangsung, Ibu Trinawati salah satunya sangat berharap kegiatan yang terus berlangsung kedepannya. "Kegiatan ini sangat oke, semangat lanjutkan,’’ katanya.

Ibu Dita Aprilia, salah satu pelaku usaha yang menyediakan sarapan ini juga merasa sangat terbantu, "Alhamdulillah, kami mewakili warung pelaku UMKM mengucapkan terima kasih karena dengan adanya kegiatan Jumat berkah ini, jadi memberdayakan kami semua, selain itu kami juga bisa ikut bersedekah, bisa berbagi juga ke masyarakat.

Para masyarakat yang berhadir juga merasa sangat terbantu dengan adanya sarapan gratis ini, "Alhamdulillah, terima kasih banyak lah," tutur mereka setelah kenyang menyantap sarapan pagi ini.

Rumah Zakat Kalsel insyaAlloh akan melaksanakan ini kembali di 2 pekan yang akan datang. Kami mengajak para dermawan untuk bersama-sama menyajikan hidangan sarapan bagi mereka, para pengemudi ojek online, pedagang keliling,masyarakat tidak mampu serta Masyarakat lainnya yang memerlukan.Caranya cukup mudah,bisa melalui link  :

 https://linkrz.id/SedekahSarapanGratisBagiPejuangKeluarga , Atau Bisa konfirmasi langsung ke rekening Resmi Rumah Zakat dengan konfirmasi sedekah via Center Rumah Zakat Kalsel di 081350050215,jelas Alfin Kembali selaku perwakilan dari Rumah Zakat

Tidak ada komentar: