Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Artis Senior, Hj Marissa Haque Telah Berpulang


Suarabamega25.com -  Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah Berpulang. Prof. Dr. Marissa Grace Haque (15 Oktober 1962 – 2 Oktober 2024). Almarhumah adalah seorang pemeran dan politikus berkebangsaan Indonesia, ia meninggal pada usia 61 tahun. Sulung dari keluarga Haque, ia merupakan kakak dari model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque serta pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, Shahnaz Haque. 

Memulai karirnya sebagai seorang pemeran film, ia telah membintangi berbagai film layar lebar, di antaranya dalam drama romantis seperti Tinggal Landas Buat Kekasih (1984) dan Biarkan Bulan Itu (1986). Aktingnya yang mengesankan di kedua film tersebut membuatnya mendapatkan nominasi Piala Citra di Festival Film Indonesia, dan memenangkan satu di antaranya untuk perannya di film Tinggal Landas Buat Kekasih sebagai Aktris Pendukung Terbaik

Turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Mbak Marissa Haque, Rabu (2/10/2024). IAaadalah sosok artis, aktivis, sekaligus politisi yang ramah dan mudah bergaul. 

Ia meninggalkan sang suami. Ikang Fawzie dan  dua putri bernama Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Anak mendiang Marissa Haque, Chiki Fawzi, mengungkap alasan ibunya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Adapun jenazah Marissa Haque telah dimakamkan Rabu sore.

Kata Chiki, keputusan itu dibuat agar keluarga nanti mudah melakukan ziarah.

"Jadi dua mingguan terakhir ibu bilang makamkan di Tanah Kusir," kata Chiki Fawzi usai proses pemakaman, Rabu (2/10/2024).

Seorang mahasiswa mengungkap sosok Marissa Grace Haque atau Marissa Haque.

Risya, seorang mahasiswa, mengungkap Marissa merupakan dosen yang ramah kepada mahasiswanya.

Sebelum tutup usia, Marissa mentraktir mahasiswanya di Kampus Indonesia Banking Scholl IBS).

Ucapan bela sungkawa disampaikan Ketua PP Muslimat NU,Hj Khofifah Indar Parawansa, Rabu (2/10),”Semoga almarhumah husnul khotimah, seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, dilipatgandakan amal kebaikannya, diberi kelapangan kubur, dan dimasukkan kedalam surga. Begitu juga dengan keluarga Mas Ikang Fawzi yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan dan ketabahan hati. Al-Fatihah...,”( Aji)

Tidak ada komentar: