Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ayo Hadiri Acara Puncak Festival Teluk Taming di Kotabaru


Suarabamega25.com -  Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru akan menggelar Festival Teluk Tamiang 2024.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E mengatakan,"Festival Teluk Tamiang 2024 dipusatkan di Desa Teluk Tamiang Kecamatan Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru dimeriahkan dengan Pesta Adat Mappanretasi Teluk Tamiang, Pesta bakat ikan laut 1 Ton, Berbagai lomba seni dan olahraga, Atraksi adat dan budaya dan Hiburan rakyat.

"Tujuan festival ini, agar masyarakat Desa Teluk Tamiang dan sekitarnya dapat merayakan dan menghormati nilai-nilai budaya mereka sambil menginspirasi generasi muda dalam mendorong semangat kreatifitas dan melestarikan budaya lokal.

Kata Sonny,"Festival Teluk Tamiang ini akan di hibur Artis dari Jakarta Alif Lida Indosiar dan Gupi Cupita pada hari Minggu 27 Oktober 2024,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: