Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Berwisata dan Senam Sehat Bersama Masyarakat Kotabaru


Suarabamega25.com -  Setiap hari minggu pagi dilapangan  Siring Laut dilaksanakan senam pagi yang dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap minggu dan diperuntukan bagi warga masyarakat Kotabaru dan sekitarnya yang ingin berwisata dan sehat Bersama dengan Senam Sehat dan wisata.

Warga Kotabaru Ratna mengatakan,"Wisata ke Siring Laut dan Senam merupakan aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani bagi masyarakat khususnya Kotabaru.

"Gerakan – Gerakan senam bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarakan peredaran darah sehingga badan lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. 

Kata Ratna,"Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat sehingga memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari – hari,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: