Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Kukuhkan Kades dan BPD di Kecamatan Kelumpang Selatan


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan pengukuhan kepada 9 Kepala desa (Kades) dan 45 Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di aula Kecamatan Kelumpang Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Hadir Bupati Kotabaru, Kepala SKPD terkait, forkopimca, Kapolsek Kelumpang Selatan juga undangan. 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, keberhasilan pembangunan suatu desa tidak lepas dari peran Kades sebagai pemimpin dan anggota BPD di desa yang mana menjalankan kewajiban dan tugas juga memiliki tanggung jawab besar terhadap kesejahteraan masyarakat. 

" Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kades dan anggota BPD Kecamatan Kelumpang Selatan. Melalui perpanjangan jabatan ini agar Kades dan anggota BPD dapat terus berkontribusi dalam pembangunan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar bisa mencapai tujuan bersama. 

Kata Jafar,"Mengajak kepada seluruh Kades dan anggota BPD untuk bersama sama bergandeng tangan dalam membangun daerah untuk menjawab visi misi Kabupaten Kotabaru agar terwujudnya masyarakat Kotabaru yang semakin mandiri dan sejahtera melalui oeningkatan dibidang agrobisnis dan kepariwisataan,"tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: