Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Hadiri Maulid Nabi di Lontar, Ini Pesan Bupati Kotabaru


ISuarabamega25.com – Bupati Kotabaru menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Majelis Muhibbin Desa Lontar Kecamatan Pulaulaut Barat, Sabtu (5/10/2024).

“Melalui peringatan maulid ini, mari kita jadikan sebagai tauladan hidup untuk meningkatkan ibadah dan menjaga ukhuwah islamiayah yang mana menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata bupati.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar juga menyampaikan, semoga kedepannya kita semua menjadi kebih baik sesuai dengan yang diajarkan oleh Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Tingkatkanlah tali silaturahmi dan perkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat islam juga kecintaan kepada Rasulullah hingga menjadikannya sebagai uswatun hasanah dalam kehidupan sehari hari,” harap bupati.

Kata Jafar, “Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, mengucapkan selamat datang kepada Al-Habib Abdullah bin Abdurrahman Ba’ali dari Probolinggo Jawa Timur, yang meluangkan waktunya bisa hadir di sini untuk menyampaikan tausyiah atau ceramah agama pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Tausiahnya, Al-Habib Abdullah bin Abdurrahman Ba’ali dari Probolinggo Jawa Timur, menyampaikan, kemulian dan sejarah Nabi Muhammad SAW untuk bisa menjadi tauladan kita dalam kehidupan sehari hari baik sifat maupun perilaku rasul.

“Mari kita semua mengagungkan dan muliakan Nabi Muhammad SAW dengan meningkatkan kecintaan kepada Rasulullah melalui membaca sholawat,” katanya.

Kata Habib,”Apabila kita membaca satu kali sholawat maka akan diganjar 10 kali rahmat oleh Allah SWT, maka dari itu perbanyaklah membaca sholawat sebagai bukti kecintaan kita kepada Rasulullah SAW, “tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: