Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila


Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru menghadiri upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Kotabaru, Selasa (01/10/25) di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Paulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. 

Ketua DPRD Kotabaru, Suwanti mengucapkan selamat peringatan hari lahir Pancasila yang merupakan momentum untuk membumikan ideologi bangsa. Pancasila harus dijadikan sebagai landasan berperilaku dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

"Hari lahir Pancasila tahun ini menjadi komitmen bersama untuk terus menjunjung tinggi dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Kata Suwanti," Melalui Pancasila adalah sebagai alat pemersatu dan perekat bangsa, yang menyatukan segala perbedaan dan keragaman yang ada di Indonesia,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: