Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketum PBNU Terima Kunjungan Ketua Muslim Institute Pakistan


Suarabamega25.com, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf menerima kunjungan dari Sahibzada Sultan Ahmed Ali, Ketua Muslim Institute Pakistan, pada hari Jumat, 18 Oktober 2024, di kantor PBNU yang berlokasi di Jalan Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, Jumat malam(18/10)

"Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara PBNU dan Muslim Institute serta memperkuat kerja sama di berbagai bidang," kata KH Yahya Cholil Staquf.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Ketua PBNU KH Ulil Absor Abdala, Wasekjen PBNU Hj. Safira Machrusah, dan Ai Rahmayanti. Pertemuan ini menandai langkah signifikan dalam membangun hubungan yang lebih kuat antara kedua organisasi, baik di Indonesia maupun Pakistan.

Ia juga menegaskan pentingnya meningkatkan kontak antar masyarakat, mengingat banyak kesamaan antara Pakistan dan Indonesia, baik secara sejarah maupun status unik kedua negara di dunia Islam. ( Aji)

Tidak ada komentar: