Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Majlis Riyadus Salam Gelar Mujahadah



Suarabamega25.com, Purbalingga - Rabu malam, 9 Oktober 2024, Majelis Riyadus Salam menggelar mujahadah rutin yang dipimpin oleh Ustadz Khadiq Muhammad Khadik.

Majlis yang awalnya digelar di rumah sekitar dua tahun yang lalu, kini telah berkembang dengan berbagai kegiatan seperti sholawat Rahmat Walisongo Nusantara, dzikir bersama, mujahadah dan berlangsung setiap hari.

Majelis Sholawat ini berdiri atas perintah oleh guru yakni Kyai Raden Mas Muhammad Salim Sitinggil, Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat Kanjeng Sunan Ampel , Desa Rawa Jaya, Kec Bantar Sari, Cilacap Jawa Tengah.

Acara yang dikemas dengan sholawatan bersama dan dipimpin oleh Ustadz Khadiq.

Ustadz Diun dalam ceramah pembuka menyampaikan tentang pentingnya membaca sholawat sesuai perintah Alloh SWT dan berharap syafaat Rasulullah SAW di Yaumil Qiyamah.

“Amalan sholawat itu perintah Alloh SWT. Dimana setiap gerak kita dipantau  oleh Alloh SWT. Dan majelis Sholawat saat ini sedang membangun gedung baru , mohon  doa restu dan mohon dukungannya,” ajak Ustadz Diun.

Acara yang mendapat support dari Lembaga Dakwah NU (Kord Ustadz Hisyam) desa Cipawon , Kec Bukateja Kab Purbalingga.

Acara sholawatan dan dzikir bersama oleh Ustadz Khadiq dan Ustadz Diun bergantian.    

Ustsdz Khsdiq mendapat ijazah sanad thoriqoh syadziliyah dari KH  Afifuddin, Ponpes Al Kahfi Sumolangu ,Kebumen Jawa Tengah.             Dan selesai acara,  jamaah berkumpul bersama dan menikmati hidangan yang disediakan oleh tuan rumah dan beramah tamah bersama.

Jamaah kemudian mengambil air yang telah didoakan bersama dan pulang tidak sampai jam 23.00 dengan penuh aman, tertib, tenang dan kegembiraan bersama. (Aji)

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar: