Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Mus Videografer dan Fotografer asal Medan


Suarabamega25.com, Medan - Mustaqim atau yang biasa dipanggil dengan Mus adalah seorang videografer dan fotografer asal Indonesia yang lahir di medan.

Ia sering membagikan konten-konten menariknya di media sosial TikTok dan Instagram.

Mus lalu memilih konten bergenre cinematic untuk digeluti lebih serius. Menurutnya selain menjadi hobinya, ia senang dapat menjadi inspirasi bagi pengikut instagram-nya

Ia aktif membuat konten-konten bergenre cinematic di instagram dengan nama akun @moestqm

"Gw awal nya otodidak di tahun 2018 sebelum covid, lalu banyak liat referensi di media sosial ". Ujar Mus dalam keterangan tertulis Rabu (16/10/2024)

"Harapnnya bisa menjadi konten kreator yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.. bisa berbagi ilmu tentang editing ke banyak orang". tambah Mus

Mus Ia kini berkerja di agency medan dan menjadi seorang content creator, videografer dan fotografer.

Dengan keterampilan dan kreativitas, Mus mampu mengubah video-video yang awalnya biasa menjadi karya yang di sukai pengikutnya.

Pesan Mus buat teman-teman yang baru memulai, ”Ayo angkat hp dan camera mu .. just create konten and post.. mau hasilnya nanti seperti apa, harus tetap bangga karena itu adalah karya kalian sendiri".tutupnya.(yusuf)

Tidak ada komentar: