Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Objek Wisata Merati yang Wajib Anda Kunjungi


Suarabamega25.com - Menjelajahi wisata Meranti bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan bersama keluarga. Dengan harga tiket terjangkau, Anda bisa menikmati keindahan alam yang memukau. 

San salah satu pengunjung di wisata hutan meranti ini mengungkapkan, wisata alam hutan meranti ini sangat luar biasa. Lokasinya yang berada di  letaknya di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Biaya masuk di wisata ini cukup murah hanya Rp 10 ribu per satu sepeda motor sudah bisa menikmati semua fasilitas didalamnya.

"Kawasan wisata Meranti  menjadi salah satu destinasi wisata populer di Kotabaru. Setiap minggu, kawasan ini ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Kata San,"Wisata puncak Meranti terkenal dengan pemandangan pohon  dan Gunung memiliki beberapa daya tarik lainnya yang tak kalah menarik ada binatang Rusa dan burung Merpati Putih,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: