Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Festival Kreativitas Anak Kampung Laut 2024


Suarabamega25.com - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru menggelar Festival Kreativitas Anak Kampung Laut, Minggu (13/10/24) di Wisata Pantai Gedambaan Kotabaru,  Kalumaran Selatan

Acara dihadiri Kadis Disparpora Kotabaru, Forkopimda, Tim Disparpora Kotabaru, dan masyarakat Kotabaru. 


Bupati Kotabaru diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E mengatakan, selamat datang di Festival Kreativitas Anak Kampung Laut Tahun 2024. Dengan Tema "Anak Kreatif Cinta Wisata" Yang mana kegiatan ini juga termasuk dalam Event Kelender Pariwisata Kabupaten Kotabaru tahun 2024.

"Kegiatan ini di gagas dengan konsep permainan anak - anak jaman dulu, yang mana kegiatan ini diharapkan bisa menambah daya kreatifitas dan motorik anak kearah yang positif yang mana kita harapakan anak anak kita pada hari bisa bermain tanpa di sentuh oleh gadged atau handphone. 

Anak - anak adalah penerus kita dimasa yang akan datang mari kita bantu mereka sejak usia dini untuk lebih kreatif dan percaya diri dan kita harapakan melalui kegiatan ini mereka lebih tertatik dengan permainan yang mengasahdaya kretifitas. 

"Lomba :

1. Menyangi 16 orang

2. Keterampilan anak 3 orang

3. Layang / Melukis layang - layang 19 orang

4. Membuat Reliep 5 orang

5. Fashion 28 orang

6. Mewarnai Tingkat TK 49 orang. 

7. Mewarnai Tingkat SD 60 orang 

Kata Sonny, "Festival kreativitas anak kampung laut  adalah acara seru untuk anak-anak dan keluarga. Mulai dari lomba kreativitas anak, permainan seru, hingga atraksi seni budaya yang siap menghibur. Ini saatnya anak-anak berkreasi, bermain, dan menunjukkan bakat terbaik mereka, "tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: