Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Polisi tangkap pelaku pembacokan di Tanah Bumbu


Suarabamega25.com - Polsek Simpat Empat menangkap seorang pria,  BA (51) karena diduga sebagai pelaku pembacokan di di Jl. Transmigrasi Km. 3,5 Rt. 007 Desa Hidayah Makmur Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu, dengan Korban IR (30) terluka kena sabetan golok Sabtu (05/10/24). 

Kapolres Tanah Bumbu AKPB Arief Prasetya S.I.K. M.Med.Kom melalui Kasi Humas Iptu Konser Sinaga mengatakan, aksi pembacokan terjadi pada Sabtu (05/10/24) sekitar pukul 17.00 wita di Jalan Transmigras Simpang Empat. 

"Pelaku BA terhadap korban IR. Berawal ketika korban IR mendatangi rumah pelaku untuk mengambil anak tirinya, namun pelaku BA tidak mau menyerahkan anaknya kepada korban. Kemudian terjadi cekcok mulut  sehingga terjadi perkelahian dan pada saat itu pelaku menggunakan sejanta tajam jenis parang dan membacok korban  ke arah kepala dan badan korban sebanyak 2 kali. Akibat perbuatan pelaku tersebut korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang kiri, luka robek di bagian tangan kiri, dan luka robek di jari-jari tangan kiri korban. 

Kata Sinaga, "Korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor polsek simpang empat guna proses lebih lanjut. Anggota unit reskrim Polsek Simpang empat,  melakukan penangkapan  di Komplek Ar- Raudhah Jl. Karya Stihl Kel. Kampung Baru Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu dan berhasil mengamankan tersangka BA yang telah melakukan tindak pidana penganiayaan, kemudian pelaku beserta barang bukti dibawa ke polsek simpang empat guna proses hukum lebih lanjut, "tutupnya.(red)

Tidak ada komentar: