Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

PPP Bukateja Kampanye Tiwi-Hendra di Cipawon


Suarabamega25.com,  Purbalingga -Sabtu (5/10) Keluarga Besar PPP Bukateja Kab Purbalingga menggelar Rapat Koordinasi  Pemenangan Tiwi -Hendra Sebagai Pasangan Cabup-Bacapub Purbalingga dalam Pilkada 27 Nopember mendatang.       

Acara yang digelar di rumah H Suparno BA ini dihadiri Anggota FPPP DPRD Purbalingga ,Lia Maghfurah ,AMD, dan juga mendapat kawalan petugas Polsek Bukateja, Panwascam dan Panwaslu Bukateja. "Dalam rapat Pemenangan Pilkada, sekaligus sosialisasi Cabup-Cawabup lebih memantapkankan pemenangan di tiap TPS. Dari 93 Anggota Pemenangan Pilkada, khusus di Cipawon PPP sebagai pemenang Pemilu mendapat tugas lapangan untuk pemenangan pilkada dengan dibantu partai pengusung yakni dari PDIP. PKB,PAN,Nasdem,PSI ,Perindo dan Hanura " kata Syarif Hidayatullah ,Koordinator dari Tim Tiwi Hendra Cipawon. 

 "Tim PPP, sebagai pemenang Pemilu, siap dengan tiap TPS 3 orang bertugas siap untuk pemenangan Pilkada Tiwi-Hendra , dibantu dengan kolaborasi dengan kaderpartai lain," jelas Syarif.(***) Aji Setiawan

Tidak ada komentar: