Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Refleksi Hari Kesaktian Pancasila


Suarabamega25.com, Penas - Ada banyak cara memperingati hari Kesakaktian Pancasila ,1 Oktober 2024. Ada yang menggelar upacara bendera, berdoa, berziarah dan juga menggelar berbagai lomba. Beberapa tokoh bangsa mengenang Hari Kesaktian Pancasila dengan menulis pesan penting, seperti Presiden RI, Ir H Joko Widodo, "Hari Kesaktian Pancasila mengingatkan kita bahwa nilai-nilai kebangsaan bukan hanya warisan, tapi amanah yang harus terus dijaga. Di tengah tantangan zaman, mari kita renungkan sejauh mana kita telah mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari."                       

Tak ketinggalan, Hj Khofifah Indar Parawansa, Ketua PP Muslimat NU juga memberikan pandangan,"Di tengah dinamika zaman, Pancasila tetap menjadi benteng kokoh yang menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa Indonesia. Hal ini karena Pancasila bukan sekadar ideologi, namun juga dasar perjuangan dan pemersatu kita semua. Jaga terus nilai-nilai luhur Pancasila dalam setiap langkah kita. Kibarkan bendera merah putih satu tiang penuh. Selamat Hari Kesaktian Pancasila  1 Oktober 2024."                                     

Wamenag RI ,H Syaiful Rahmat Dasuki menulis kesan dan harapan."Pancasila adalah sumbu kebangsaan yang merekatkan semua peradaban. Dengan semangat Pancasila, mari kita wujudkan Indonesia Emas,u bersatu dalam keberagaman, maju menuju kejayaan." ( Aji)

Tidak ada komentar: