Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sah! PBNU Lantik PWNU Maluku


Suarabamega25.com, Maluku - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) secara resmi melantik kepengurusan PWNU Maluku. Pelantikan digelar bersamaan dengan agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PWNU Maluku yang dilangsungkan di Hotel Natsepa, Kab. Maluku Tengah, pada Kamis (3/10/24). Pelantikan tersebut mengusung tema “Membangun Komitmen Keislaman dan Kebangsaan di Maluku untuk Indonesia Maju.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf, Katib ‘Aam PBNU KH Ahmad Said Asrori, Wakil Ketua Umum PBNU KH Zulfi Mustofa dan KH Amin Said Husni, Ketua PBNU KH Agus Zainal Arifin, Sekjen PBNU H. Syaifullah Yusuf, Wasekjen PBNU Mas’ud Sholeh, Faesal Saimima serta Silahudin Wahid.

Pengambilan baiat (sumpah) dipimpin oleh Katib ‘Aam PBNU KH Ahmad Said Asrori yang didahului oleh pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Jenderal PBNU H Syaifullah Yusuf. 

Dalam sambutannya KH Yahya Cholil Staquf berpesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk tetap komitmen menjalankan organisasi sesuai dengan aturan yang berlaku. Gus Yahya juga berpesan kepada para pengurus agar memegang teguh prinsip koherensi organisasi sebagaimana baiat yang sudah diucapkan. (Aji)

Tidak ada komentar: