Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Prabowo dan Gibran Rakabuming Sebagai Presiden/Wapres RI 2024-2029


Suarabamega25.com - DPP PPP memberikan ucapan selamat  atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Bapak Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden.”Semoga kepemimpinan yang baru ini membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, Minggu (20/10/24/

Hj Khofifah Indar Parawansa dalam akun pribadinya juga menulis pesan agak panjang ,” Selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029. Semoga membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar, dengan semangat kebersamaan dan persatuan. Jawa Timur siap mendukung langkah-langkah pembangunan untuk Indonesia yang lebih sejahtera.

Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin yang telah memimpin Indonesia dengan kerja keras luar biasa. Semoga pembangunan yang berjalan dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan untuk kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. 

Ketua DPC PPP Kab Kebumen Jawa Tengah ,Wahid Mulyadi juga memberikan pesan,” Selamat atas pelantikan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Bapak Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden,

Semoga kepemimpinan yang baru ini membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat .” ( Aji)

Tidak ada komentar: