Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Selamat dan Sukses Harlah GMPI ke-31


Suarabamega25.com, Penas - Di bulan Oktober ini, Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) merayakan Harlah ke 31.                         Banyak cara untuk memperingati salah satu Ounderbow PPP bidang pemuda yang terdepan danu diharapkan mengatasi tantangan jaman. Di media sosial dan berbagai pimpinan GMPI juga menampilkan ucapan selamat harlah. DPP PPP, pada Jumat (18/10) juga memberikan pesan,"Semoga terus menjadi pilar kokoh Partai Persatuan Pembangunan dalam mengabdi bagi Nusa, Bangsa dan Agamam"

"GMPI Sanggup Mengatasi Tantangan." Lanjut pesan DPP PPP pada tagline bergambar Plt Ketua DPP PPP, Dr HM Mardiono dan HM Arwani Thomafi (Sekjend DPP PPP) dan banyak pimpinan daerah GMPI juga menampilkan ucapan selamat yang senada. DPW PPP Jawa Timur yang diketuai Hj Munjidah Wahab Hasbullah dan Habib Salim Qurais bin Muh Shodiq bin Hadi Husein Al  Hamid  juga mengirim pesan yang sama."Selamat milad, 31 tahun Generasi Muda Pembangunan Indonesia Generasi pembangun negeri."

Sementara    di Harlah GMPI ke 31,   Wakil Sekretaris GMPI Cabang Purbalingga, Aji Setiawan.ST menyatakan di Harlah GMPI, " Kesanggupan untuk mengatasi Tantangan ini juga baiknya kita buktikan dengan ekstra kerja keras, ekstra kerja cerdas dan ikhlas. Kita harus bekerja lebih ulet, tekun dan tuntas. Jangan tunda pekerjaan, ". (AST)

Tidak ada komentar: