Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sinergi Baru, Ketua DPRD Kotabaru Silaturahmi ke Polres Kotabaru


Suarabamega25.com - Silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dengan Kapolres Kotabaru untuk Perkuat Sinergi Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kamis (10/10/24) di Ruang Kerja Kapolres Kotabaru di Jl. P. Diponegoro No. 01, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam Kab. Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dihadir Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotabaru, Awaluddin, S.Hut., dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotabaru, Chairil Anwar, SS, M.Thi. 

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Suwanti, beserta jajaran pimpinan DPRD mengatakan, kami melakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolres Kotabaru. Bertujuan untuk memperkenalkan diri serta menjalin kerja sama antara DPRD dan Polres Kotabaru. 

"Mempererat hubungan dan koordinasi antara lembaga DPRD dan Polri, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Kata Suwanti, " Pentingnya sinergi antara DPRD dan Polres untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kotabaru. Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara DPRD dan Polri, kita dapat bersama-sama memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah berlangsung dengan aman dan kondusif. 

Kapolres Kotabaru, AKBP Doli M. Tanjung, S.I.K. juga menegaskan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga keamanan wilayah. Ia menyambut silaturahmi baik ini sebagai langkah strategis dalam membangun sinergi antara dua lembaga penting tersebut. “Polres Kotabaru siap bekerja sama dengan DPRD dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, baik selama tahapan pilkada maupun dalam tugas-tugas pemerintahan lainnya,”tutupnya.(red) 

Tidak ada komentar: