Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Mengisi Liburan Dengan Gotong Royong

Suarabamega25.com - Bupati Kabupaten Kotabaru mengisi hari libur dengan kegiatan gotong royong  bersama SKPD dan karyawan, Minggu (25/02/18) di Wisata pantai Gedambaan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara gotong royong di hadiri Bupati Kotabaru, Sekda Kotabaru, Asisten III, SKPD dan Derektur PDAM Kotabaru dan Karyawan wisata pantai Gedambaan Kotabaru.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengatakan hari ini kami melaksanakan kegiatan bergotong royong membersihkan sampah dan pepohonan yang banyak berjatuhan dan mengimbau masyarakat jaga kebersihan. 
"Tempat wisata pantai Gedambaan menjadi salah satu pilihan destinasi masyarakat dalam mengisi liburan panjang. Kita menumbuhkan rasa gotong royong kebersamaan, terima kasih kepada bapa dan ibu yang meluangkan waktu dalam kegiatan ini, mari kita jaga kebersihan dan keindahan wisata pantai Gedambaan. (Red)

Tidak ada komentar: