Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Diskominfo Loucing Website SKPD dan Expose Integrasi E - Planning dan E - Buegeting

Suarabamega25.com - Dinas Kominfo Kabupeten Kotabaru Loucing website SKPD dan Expose Integrasi E - Planning dan E - Buegeting sekaligus serah terima pengelolaan website akan di tindak lanjuti dengan pelatihan pengelolaan atau updating website SKPD, Kemis (22/02/18) di Op Room Sekda Kabupaten Kotabaru Kqlimantan Selatan.

Acara dihadiri Asisn III Pemkab Kotabaru, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kotabaru, Sekretaris Kominfo Kotabaru, Unisversitas Darma Husada Persada Jakarta, Kepala SKPD, Camat se Kab Kotabaru, dan lainnya.

Asisten III Pemkab Kotabaru Drs. Samsul Bahri membacakan sambutan Bupati Kotabaru mengatakan pada hari ini acara laucing website SKPD dan Expose integrasi E - Planing dan E - Budgeting sekaligus serah terima pengelolaan website di SKPD Kabupaten Kotabaru.
Pemerintah Kotabaru yaitu mewujudkan daerah unggulan hargo bisnis dan pariwisata serta kemendirian menuju masyarakat yang berkwalitas dan sejatera. Dengan demikain reformasi berokrasi orgensi untuk melaksanlan pelayan publik yang prima dimana salah satu reformasi tersebut dilakukan melalui kemunculan atau laucing website SKPD di lingkup Kabupaten Kotabaru.
" Website SKPD ini merupan suatu upaya untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemeberitaan dan pelayanan publik, dengan kehadiran website ini dapat memberi mamfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru khususnya masyarakat pada umumnya.

Kepala Dinas Kominaksi dan Informasi Kabupaten Kotabaru Ir. Kamirudin, M.Si mengatakan Visi Diskominifo Kabupaten Kotabaru mewujudkan Kabupaten Kotabaru yang Informatif, mandiri, dan bertika berbasis teknologi dan komukasi. Tercapai 1. Kualitas sarana dan prasarana teknologi komukasi dan informasi yang memadai serta pemeberdayaan, 2. Pelayanan informasi bagi masyarakat dan penyebaraan informasi sebagai media, 3. Peningkatan penyebarluasan informasi pembanguan daerah kepada masyarakat.
"Ini adalah salah satu target kita yaitu pengelolaan websate se Kabupaten Kotabaru yang terintegrasi dari Kabupaten sampai ke Kecamatan, untuk mempermudah pelayanan publik dan juga untuk memperkenalkan Kabupaten Kotabaru di dunia Internasional. Karena kalau website ini kita luncurkan semua orang sudah menyaksikan atau melihat kemajuan Kabupaten Kotabaru. Wibsiet ini nanti akan selalu dinamis karena setiap Kecamatan, SKPD akan mempunyai admin sendiri, itu akan kita pantau, evaluasi. Apabila ada SKPD atau Kecamatan yang tidak memasukan atau menyampaikan berita selama satu (1) minggu akan kita tegur.
Perwakilan Unisversitas Darma Husada Persada Jakarta Erwin mengatakan Integrasi E - Planning Simba keuangan Kabupaten Kotabaru, Integrasi renja akhir program, kegiatan, indikator, terget lokasi, Rp, masuk Simda. Kometmen dengan adanya intgrasi kegiatan yang ada di eplanning tidak berubah lagi di Simda Keuangan, Simda keuangan sebaiknya menutup edit program, kegiatan, indikator, target, lokasi, dan Rpkegiatan, konsisten 100%, Simda hanya fokus pada entryan belanja dari kegiatan saja.(Hasan)

Tidak ada komentar: