Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ditahan Karena Narkoba, Roro Fitria Kini Melego Mobil Mewahnya

Suarabamega25.com – Harus mendekam di tahanan karena kasus narkoba yang melibatkan artis Roro Fitria rupanya membuat perempuan ini kesusahan untuk menjalani adaptasi dengan kehidupan di balik jeruji besi. Hal itu diketahui bahwa Roro sering mengeluhkan banyaknya nyamuk yang menggigit tubuhnya serta kedinginan.(21/02/2018)

Rupanya, selain sulit beradaptasi di lingkungan tahanan, Roro Fitria juga mengalami kesulitan dalam hal finansial. Padahal artis yang juga penyanyi ini sebelumnya kerap kali memamerkan harta kekayaannya. Sebut saja ia memiliki banyak deretan mobil mewah yang sering dipamerkan,rumah yang berlapiskan emas hingga perhiasan dan harga yang bernilai triliunan.
Namun rupanya status tahanan yang kini disandang Roro Fitria karena kasus penyalahgunaan narkoba seakan membalikkan hidup wanita berambut pendek ini. Belum lama ini muncul sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Roro akan menjual salah satu koleksi mobil mewah pribadi yang kerap kali dipamerkannya. Tentu saja harga mobil ini terbilang cukup tinggi.

Hal itu juga dibenarkan oleh Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Roro Fitria saat ini. Irsan memang mengiyakan jika kliennya saat ini tengah melego kendaraan pribadi miliknya. Roro memang diketahui memiliki beberapa koleksi tipe mobil mewah yang bertandang di rumahnya.

Namun mengenai pastinya mobil apa yang hendak dijual, Irsan mengaku tidak tahu. “Kalau yang saya dengar dari dia (Roro), mobilnya memang dijual. Tapi saya nggak tahu pastinya (jenis mobilnya),” katanya.

Tak hanya itu saja, selain membenarkan Roro telah melego mobilnya saat ini, namun Roro tak menyebut untuk alasan apa mobil kesayangan yang sering ia pamerkan tersebut dijual, entah itu ada hubungan dengan kekurangan finansial akibat ia harus mendekam di balik jeruji besi atau tidak.

“Kalau soal itu (alasan menjual) saya nggak tahu pastinya. Saya nanya langsung dari dia hanya soal penjualan (mobil) saja,” lanjut Irsan.

Irsan sendiri pun tidak terlalu mendalam menanyakan tentang penjualan mobil yang kini dilakukan oleh kliennya tersebut, terlebih hal itu adalah urusan pribadi di luar tugasnya sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Irsan menganggap bahwa dirinya tak perlu ikut campur dan mempermasalahkan hal itu, namun yang pasti saat ini Roro Fitria menurut Irfan mulai bisa beradaptasi di penjara.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: