Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ini Yang Ditemukan Polisi Ketika Penangkapan Dhawiya Zaida Anak Elvi Sukaesih Karena Narkoba

Suarabamega25.com – Satu lagi selebriti Tanah Air Dhawiya Zaida yang tidak lain merupakan putri si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih tersandung kasus narkoba. Ia kedapatan menyimpan seperangkat alat untuk menmakai sabu seperti bong, timbangan, plastik klip bahkan sedotan di dalam kotak rias yang ia simpan di rumahnya.

Saat diciduk polisi, ditemukan juga satu plastik klip sabu dengan berat 0,45 gram dalam dompet silver yang dimiliki oleh Dhawiya.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin juga mengungkap bahwa hal itu ditemukan ketika penangkapan atas Dhawiya yang dilakukan pada hari Jumat, 16 Februari 2018 kemarin. Barang bukti tersebut disita saat ini oleh polisi.(17/02/2018)

“Pertama kami dapatkan 0,49 gram sabu yang digunakan secara bersama dan diperoleh dengan cara urunan. Dan kedua, barang bukti sabu seberat 0,45 gram kami sita dari dompet D,” ungkap Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan penggeledahan dalam kotak rias Dhawiya yang kemudian menemukan barang bukti obat-obatan terlarang tersebut.

“Kami juga lakukan penggeledahan ditemukan dalam kotak (kotak rias) beberapa barang seperti sedotan, cangklong, kemudian ada klip plastik, timbangan elektrik serta kertas aluminium foil,” lanjutnya.

Saat ini, Calvin pun juga masih belum bisa memastikan apakah sabu dan barang-barang bukti yang ditemukan ini selalu dibawa oleh Dhawiya ketika ia keluar rumah. Sampai saat ini, barang-barang tersebut memang didapatkan dari Dhawiya.

Sementara, dari hasil keterangan yang diberikan oleh Dhawiya, barang-barang tersebut menurutnya ia simpan di rumah dan tidak dibawa kemana-mana.

“Keterangan sementara itu tidak dibawa ke mana-mana tapi kita tetap dalami,” terangnya.

Dari penangkapan yang dilakukan pada anak Elvy Sukaesih ini, polisi kemudian menyita dua buah alat hisap sabu, sembilang cangklong, empat selang plastik, satu bungkus sedotan plastik, satu aluminium foil, satu alat hisap sabu bekas pakai, tiga buah kantong yang isinya klip kosong, satu timbangan elektrik, satu kotak alat hisap sabu dan dua telepon genggam.

Bersama Dhawiya, polisi pun juga telah menetapkan tiga orang lain sebagai tersangka yaitu Muhamma atau M yang merupakan pacarDhawiya, S dan C. Sebelumnya disebut bahwa M sempat mengelabui dan mengelak pihak polisi ketika dilakukan penggerebekan. Sementara M terbukti telah menyembunyikan 0,38 sabu di selipan celana jeans yang ia kenakan.

Editor Dyah Muafatin Fariz

Tidak ada komentar: