Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Orang Ini Buka Aib Kebohongan yang Dibuat Roro Fitria, Ternyata Begini

Suarabamega25.com – Roro Fitria juga masuk ke jejeran salah satu artis yang belakangan ini ditangkap oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena disebut-sebut ada kaitannya dan diduga telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Roro diciduk di kediamannya sendiri pada hari Rabu, 14 Februari 2018 kemarin, saat dilakukan penangkapan artis kontroversial ini sama sekali tidak melakukan perlawanan.(17/02/2018)

Penangkapan yang dilakukan atas Roro ini kini menjadi perbincangan hangat oleh netizen terutama di sosial media. Rupanya, perempuan yang memiliki nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami memang dikenal kerap kali pamer kekayaan yang dimiliki di sosial media. Bahkan Roro pun juga pernah mengklaim bahwa ia memiliki kekayaan dengan total 700 miliar.
Namun, belum lama ini terdapat seorang netizen yang membuat pengakuan heboh lewat akun channel Youtube, orang tersebut membongkar tentang aib Roro Fitria. Diketahui netizen ini merupakan seorang pria bernama Adrian Hertanto, ia membongkar tentang kebohongan yang selama ini dibuat oleh Roro.

Rupanya, netizen ini menyebut bahwa ia merupakan saudara dari wanita kelahiran Yogyakarta 29 Desember itu. Bahkan pria ini mengungkap bahwa Roro selama ini berbohong dan membuat keluarganya muak.

Adrian pun membongkar tentang kebohongan Roro Fitria yang ia maksud, disebut oleh Adrian bahwa pengakuan Roro yang selama ini menyebut dirinya berasal dari keluarga Keraton adalah kebohongan.

“Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sama sekali bukan hanya org biasa. Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4. mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya.” lanjut tulisannya.

Selain itu, akun tersebut juga menyinggung tentang kekayaan yang dimiliki oleh Roro Fitria senilai Rp 700 miliar. Adrian menyebut bahwa asal keluarga Roro adalah orang susah namun ia berusaha mengubah nasib ke Ibu Kota.

“Udah gitu mbak Roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan milyar. Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke jakarta untuk jadi model. Logikanya kalo emg kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama2 tau aja lah ya hartanya dia dapet darimana.. Semoga mbak roro cepet dapat hidayahNYA, aamiin”.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: