Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Penampilan Seksi Gisel Saat Perayaan Imlek Tuai Komentar Kritik Netizen

Suarabamega25.com – Di hari perayaan tahun baru Imlek ini, Gisella Anastasia membuat kehebohan di sosial media hingga membuat ribut netizen.Rupanya, artis sekaligus istri Gading Marten yang kerap kali disapa Gisel tersebut membuat sebuah postingan baru berupa foto yang bertema Imlek di akun sosial media Instagram pribadinya.(17/02/2018)

Namun yang menghebohkan, banyak yang menilai bahwa foto Gisel yang diambil di daerah Pecinan, Jakarta Barat tersebut dinilai sangat seksi sehingga mengundang banyak kritikan dari netizen yang melihatnya.

Tak lupa dalam foto tersebut, mama Gempita ini memberikan keterangan atau caption dibawah fotonya.

“Berlatar Belakang kawasan berserjarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa,” tulis Gisel dalam keterangannya.

Rupanya foto ini menjadi sorotan netizen dan kini menjadi pro kontra, lantran pakaian yang dikenakan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut diklaim terlalu seksi dan terbuka. Dalam gambar itu, memang Gisel tampil mengenakan baju bertema imlek plus dandanan ala gadis China, baju yang ia kenakan pun terlihat pendek dengan model strapless. Sementara pada foto pertamanya, Gisel menutupi bagian depan dengan tangan, namun dalam foto kedua terlihat cukup mengejutkan.

Sedangkan pada gambar keduanya, Gisel tampil dengan memperlihatkan bagian dadanya hingga terlihat seksi, tak pelak postingan ini mengundang banyak komentar dari netizen untuk Gisel.

“Ga salah tuh bajunya,” kata salah satu warganet. “Agak ditutup dong, lebih suka sarwendah,” kata warganet lainnya. “Bajunya kurang sopan,” kata yang lainnya. “Keliatan tuh,” tulis netizen lainnya.

Tak sedikit netizen justru takut dan khawatir dengan penampilan gaun yang dikenakan oleh Gisel. “Takut melorot,” ujar yang lainnya. “Kok gue yang takut bajunya melorot ya,” ujar warganet lainnya. “Ga bisa milih yang sopan ya bajunya,” kritik warganet.

Namun walau begitu banyak juga netizen yang membeli dan memilih tidak peduli dengan penampilan Gisel tersebut. “Biasa aja sih bajunya buat gue,” kata warganet lainnya. “Biar saja sih hak dia,” ujar yang lainnya membela. “Cantik kok,” tulis netizen lain.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: