Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Mengejutkan Nagita Slavina di Hari Ulang Tahunnyaa

Suarabamega25.com – Nagita Slavina merayakan ulang tahunnya yang ke 30 pada Sabt, 17 Februari 2018 ini. Rupanya sebelum hendak merayakan ulang tahunnya sekaligus ulang tahun sang suami, RaffiAhmad, wanita yang dikenal dengan sapaan akrabnya Gigi ini membuat sebuah postingan dan pesan dalam akun Instagram yang ia miliki. (17/02/2018)

Rupanya pesan yang ditulis oleh mama Rafathar ini juga cukup mengejutkan banyak pihak, dalam pesan yang ditulis tersebut, membahas tentang pernyataan Nagita seandainya jika ia dilahirkan lagi.

“Kemaren sahabat aku sempet nanya, “Gi, sebentar lagi lo ultah kan.. seandainya lo dilahirin kembali, lo mau jadi siapa?”
Hmm.. aku nggak pernah pengen jadi orang lain, karena aku sangat bersyukur dan happy banget sama hidup aku sekarang.
Tapi kalo boleh berharap, aku pengen nambah satu aja : Menjadi Nagita yang lebih berani,” ungkapnya.

Sontak saja jawaban yang dibuat oleh Nagita ini menjadi perhatian warganet. Tak sedikit warganet menilai pernyataan Gigi sangat sederhana di hari ulang tahunnya itu. Warganet juga menyebut bahwa Gigi merupakan perempuan yang sederhana.

“Wow jawabannya sederhana,” kata salah satu warganet. “Memsye memang beda,” kata warganet lainnya.

Kemudian, dalam kesempatan tersebut, Nagita juga mengumumkan sebuah pernyataan bahwa ia memiliki sesuatu yang baru pada dirinya tepat pada peryaan hari ulang tahunnya kali ini. Nagita pun meminta follower Instagram untuk menebak-nebak maksud dari istri Raffi Ahmad tersebut.

Rilis film ya kak,” kata salah satu warganet. “Lipstik ya,” ujar yang lainnya. “Pengumuman adik buat Rafathar ya memsye,” tebak netizen lainnya.

Tak hanya Gigi, pada tanggal 17 Februari 2018 ini sang suami Raffi Ahmad juga merayakan hari ulang tahunnya yang memang bersamaan namun selisih satu tahun, dimana Raffi saat ini berulang tahun yang ke-31 tahun sementara Gigi sendiri 30 tahun. Keduanya memang sama-sama lahir pada tanggal 17 Februari sehingga setiap tahun merayakan hari ulang tahun sama-sama.

Selain meminta netizen untuk menebak apa yang baru itu, Gigi pun juga akan memberi hadiah kepada tiga orang netizen yang memiliki tebakan dengan benar.

Editor Dyah Muafatin Fariz 

Tidak ada komentar: