Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Silaturahmi Pemdes Tarjun Dengan Management PT. ITP Tbk



Suarabamega25.com - Silaturahmi Management PT. ITP Tbk dengan Pemdes  Tarjun dalam rangka kegiatan betonisasi jalan poros Desa Tarjun , Jum'at (23/02/18) di area lokasi pos jaga Polsek Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri oleh  General Maneger PT. ITP Tbk Bp Katon premanto, Section Head CSR Bp H.Imansyah, Kepala Desa Tarjun Sahrani, Tokoh agama, Pemuda dan Masyarakat Desa Tarjun.
Section Head CSR H. Imansyah mengatakan dengan acara silaturrahmi ini kami mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara perusahaan dengan masyarakat dan juga bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan berupa betonisasi jalan sepanjang 2, 4 kilometer dengan dana 2,1 milyar  + 1200 ton. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya oleh kita dan masyarakat.

Kepala Desa Tarjun Sahrani mengucapkan terima kasih atas bantuan betonisasi jalan poros Desa Tarjun semoga PT. Indocemen selalu jaya dan sukses selalu.
" Dengan silaturrahmi ini mempererat hubungan masyarakat dengan Managemen perusahaan selaku pemangku kepentingan dan sebagai bapak dari program CSR Desa Tarjun. 
(M. Yani)

Tidak ada komentar: